Cara Membuat Website SEO Friendly

Beberapa Cara Membuat Website Anda SEO Friendly - SEO yang sukses sangat berpengaruh terhadap website yang kita buat. Banyak sekali manfaat yang kita dapat, salah satunya mendatangkan banyak pengunjung. Banyak orang berlomba-lomba untuk membuat websitnya SEO Friendly. Banyak sekali cara yang bisa di lakukan. membuat website SEO Friendly bukan merupakan hal yang mudah juga tidak sulit. Banyak website yang gagal karena SEO nya kurang optimal atau websitenya terlalu ramai sehingga pengunjung tidak betah.

Ini dia tahapan-tahapan Cara Membuat Website SEO Friendly

Membuat Keyword Pada Domain
Buat keyword pada domain yang sesuai dengan minat anda. Misalkan website yang kamu buat menyediakan info bandung, maka usahakan domain yang dibuat adalah "www.infobandung.com" atau "www.beritabandung.co.id" atau "www.kabarbandung.com"


Membuat Keyword Pada URL
Buat keyword yang sesuai pada URL halaman website yang anda buat.
Contoh https://www.kabarbandung.co.id/populasi-jomblo-meningkat-pesat.html/

Optimasi pada Title, Headings, Body dan Tag
Buat keyword pada judul yang sesuai agar keyword nya sangat mendukung oleh mesin pencari Contoh :

Alamat https://www.kabarbandung.co.id/populasi-jomblo-meningkat-pesat.html/ 
Title Polulasi Jomblo Meningkat Pesan  
Populasi Jomblo Meningkat Pesat - bala balba balba baab bablaba balbal bla balba lbalb lbalba balbalab albalbalb lablaba alblalba lablablab alblabla ablablab lablbla lbala bala blallblalblablalba Jomblo bla bla bla kasian joens bloa bla lba Meningkat Pesat bla bal balb
Tag Populasi Jomblo, Meninkat, Daerah Bandung

Saya sarankan sebaiknya anda tidak membuat banyak Keyword pada isi, tapi ada baiknya anda menggunakannya pada subhead.

Membuat Keyword Pada Gambar
Kebanyakan orang-orang mengabaikan hal ini ketika mereka ingin memasang gambar pada website mereka, padahal membuat keyword pada gambar sangat penting agar tampil pada Google Image dengan cara memberi keyword pada gambar tersebut contohnya "kucing.jpg" hal ini harus dilakukan supaya ketika seseorang menulis kata "Kucing" pada Google Image, maka kemungkinan besar gambar yang ada di website anda akan muncul dan memberi link pada website anda.

Semoga Bermanfaat :

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon