Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan $25 Dollar Gratis

Cara Mendapatkan Dollar Gratis Di Internet Tanpa Mengeluarkan Uang Sepeserpun. Untuk mendapatkan dollar gratis di internet ini sangatlah mudah dilakukan terutama bagi beberapa orang yang banyak menghabiskan waktunya di depan komputer, tab, android, dan berbagai peralatan lainnya yang dapat terhubung dengan internet. Sebelum memulai, untuk mendapatkan dollar gratis ini yaitu dengan cara mengerjakan survei secara online. Nah! kali ini saya akan memberi tahu cara mendapatkan dollar melalui situs survei online yang dipercaya membayar usaha-usaha kita.



Yougov


Cara Mendapatkan $25 Dollar Gratis Dari Yougov
1. Daftar terlebih dahulu untuk menjadi member yougov. Klik Daftar Akun Sekarang !
2. Mengisi data Email, Password, dan Bahasa yang digunakan.



  
3. Setelah mengisi data berhasil, silahkan cek email yang digunakan untuk mendaftar




4.  Buka pesan email dari yougov dan klik link yang diberi tanda merah. 



5. Nah.. Ini dia survei pertamamu. Kerjakan surveinya sampai selesai untuk mendapatkan poin.



6. Setelah kamu menyelesaikan survei, kamu akan mendapatkan poin.

Bagi yang baru bergabung, sebaiknya mengerjakan survey sebanyak 5x. (login setiap hari agar kamu selalu mendapatkan tugas survey baru karena survey yang diberikan paling sedikit 1x per hari)

Untuk mengerjakan survei lainnya, kamu hanya tinggal klik "Survei Tersedia". Setiap hari kamu akan mendapatkan tugas survei 1 sampai 3 atau lebih dan setiap survei yang kamu kerjakan bernilai 50 sampai 200 poin atau lebih (Tergantung Kesulitan Survei). Untuk mendapatkan Dollar Gratis, kamu tinggal menukarkan poin tersebut sebesar 5000 poin untuk ditukarkan dengan $25 Dollar dan untuk mengambil dollar tersebut kamu harus memiliki akun paypal.


Baca juga :

Dollar Gratis Dari Viewfruit Indonesia

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan $25 Dollar Gratis"