Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Survei Online Dibayar Dengan Rupiah

Survey Online Dibayar Dengan Rupiah. Saya akan membahas salah satu situs survey online yang membayar dengan uang rupiah yaitu nusaresearch. PT Nusaresearch yang berkantor di jakarta barat ini dibangun oleh World Wide Syistem dari Jepang untuk memfasilitasi permintaan dari penelitian pasar yang sedang berkembang di Indonesia.



Untuk pembayarannya, kamu bisa memilih dengan uang rupiah, pulsa, stiker Line, Shopping voucher, dan masih banyak lagi. setiap survey yang kamu kerjakan akan memperoleh 5 poin sampai 100 poin atau lebih. Kamu juga bisa mendapatkan poin dari Login Quest, Spin Quest, dan Recuit Quest.

Kalau menurut saya, situs ini harus kamu coba apabila ingin mengisi waktu luang dengan mencari uang di internet. Dari beberapa situs survey yang saya gunakan, situs ini yang paling mudah melakukan pembayarannya. Saya sendiri sering menukarkan poin yang saya dapat dengan pulsa dan uang rupiah.


Untuk kalian yang ingin mencoba silahkan mendaftar terlebih dahulu. Klik Disini


Update 2017
Oh iya, kini kamu bisa menukarkan poin dengan imbalan uang yang bisa dikirim ke akun Paypal

Artikel Terkait: Berbagi Pengalaman ~ Dapat $200 dari Survey Online

Sampai saat ini pun saya masih aktif di situs paid survey online ini. selain imbalannya yang cukup besar, pengirimannya pun cepat dan tepat waktu. bahkan tak segan pihak nusaresearch, menelpon saya hanya untuk memberitahu kalau akan ada pengiriman imbalan pulsa yang saya tukarkan dengan poin sebelumnya

Baca Juga: iPanel Indonesia ~ Reward Rp300,000 dari Survey Online

1 komentar untuk "Survei Online Dibayar Dengan Rupiah"

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.