Pengalaman Pribadi Bergabung Di Nusaresearch

Pengalaman Saya Selama Bergabung Di Nusaresearch. Nah! kali ini saya akan berbagi semua pengalaman pribadi selama bergabung di Nusaresearch. Sebelumnya Ada yang tahu apa itu Nusaresearch ? Nih... Nusaresearch merupakan perusahaan penelitian pasar online di indonesia yang terletak di Jakarta dan beranggota lebih dari 158.000! wih... banyak bukan ? Yap! wajar saja karena Nusaresearch merupakan yang terpercaya di indonesia. Dulu, teman saya yang mengajak bergabung. 



Awalnya saya kira untuk mendapatkan poinnya sangat susah. ternyata tidak! Pertama kali daftar, saya mendapatkan poin dari survey pertama saya. bukan cuma itu, saya juga mendapatkan poin dari login quest dan bermain game yang disediakan nusaresearch. 


sejak bergabung selama sebulan, saya menukarkan poin dengan hadiah pulsa, dan sekarang saya suka menukarkan poin tersebut dengan uang rupiah lewat ipaymu. nah kalau kamu tertarik bergabung, kamu bisa daftar terlebih dahulu Disini.

2 komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon