Mengatasi Gagal Login LostSaga pada Windows 10

Cara Mengatasi Gagal Login Dan Gagal Full Screen Lost Saga Pada Windows 10 Kabar baik untuk pecinta game lost saga! kali ini saya selaku admin yang keren akan membahas bagaimana cara mengatasi permasalahan login game Lost Saga pada Windows 10. Nah.. Pasti permasalahan yang kamu alami adalah gagal login ditandai dengan keluar terus masuk game setelah kamu berhasil masuk ke server. 

Masalah ini juga kadang terjadi pada windows 8, apalagi yang baru banget selesai instal ulang OS, kamu harus update Drivernya terlebih dahulu dengan cara yang paling mudah yaitu pertama download "Driver Identifier" karena dengan aplikasi ini, kamu dapat menemukan jenis driver di internet yang cocok dan terupdate untuk Leptop or PC kesayanganmu oh iya jangan lupa download DirectX lalu instal.  Saya sudah update Driver, tp masih bermasalah. Bagaimana caranya? Nah yang perlu kamu lakukan adalah ketikan "RUN" pada search windows kemudian ketikan "DXDIAG" kemudian klik "OK" Pilih Display > Direct3D Accleration : Enabled ganti menjadi Disabled kemudan restart dan Play Lost Saga. Saya tidak mengerti cara ini. Apakah ada cara lain? Oke, cara lainnya adalah pertama download dulu file seting di link berikut Download Settingan Jika sudah di download, buka file tersebut dan extract file nya ke folder LostSaga > Save > trus Buat file dengan nama char LS kamu, misalkan nama char saya adalah "AhmadFarhan9" lalu buat folder dengan nama "AhmadFarhan9" kemudian buka filenya dan extract disitu. kalau sudah terdapat nama char kamu ya sudah tinggal extract saja ke situ :D Oh iya cara ini juga bisa kamu lakukan di windows 8 lho ;)


UPDATE 14 April 2017!
Oh iya kalau Settingan LS yang sebelumnya gk bisa full screen coba download settingan yang satu ini  Sudah saya coba 100% Berhasil Full Screen di windows 10
UPDATE 12 September 2017

Mengatasi Gagal Login LostSaga pada Windows 10

Settingan yang saya share diatas masih work. bagi yang sudah mencoba cara ini tapi masih gagal login, kamu bisa baca artikel tentang itu di forum lost saga.

49 komentar

bang cara mengdisabled direct 3d acceleration gmn?

Pliss Respon bang. udah 1 bulan gk maen LS :(

Seperti cara di atas :) atau coba cara ke duanya aja. lebih gampang :D

cara mengdisabled gmn? udh dipencet ttp aj ga brbah

Coba buka "RUN" di search windows trus ketik "Directx.cpl" nanti di situ bisa seting direct 3d accelerationnya kalau gk ada download dulu "directxcp-9.0c" trus tinggal buka dan ubah setingan 3d acccelerationnya trus restart.

pleae visit now for movies games softwares etc...

http://b4ufreemovies.blogspot.com
http://getfreeestuff.blogspot.com
http://freehugebacklinks.blogspot.com
http://trix2015.blogspot.com

Sipp terimakasih gan! Akhirnyaaaa :'v

Gan.., share info layanan hosting termurah indonesia di unmetered.co.id, layanan hostingnya cepat tur murah.

DEBUG [FILE : src\ioClientTCPSocket.cpp, LINE : 80]
ioClientTCPSocket::InitClientTCP-WSAAsyncSelect setting error

itu solusi nya bagaimana gan?

di DXDIAG nya saya cari display tapi direct3D Aceleration nya gk mau disable nih

Saya pemakai windows 10 dan lost saga saya sudah login dan saya sudah di lobby tapi 1 atau 2 menit tiba" LS nya logout sendiri, solusi nya apa gan?

itu pernah dibahas forum lost saga. disaranin instal ulang LS nya. lebih bagus lg kalau instalan ls nya versi paling baru biar udah update.

iya itu cuma tersedia di beberapa versi DXDIAG.

Silahkan, sudah di perbaiki :)

Thanks bang, untung aja. Kalo ga bingung ane

Link Rusak Gan klo bisa kirim ke email aja gan Terimakasih , email ane (panduadiwinata21@gmail.com)

bang linknya gk bisa dibuka pas di ad.fly

saya cek di browser saya bisa kok

bang pas di ad.flynya link nya malah error gimana nih?

oh saya pakai microsoft edge gk bisa lngsung about blank tapi pas di chrome bisa

Bisaaaa ihhh :( di saya bisaaa..

Bisaaa.. pasti bisaaa... :v di saya bisa kok... :*

broo link not found tolong di respon saya gabisa maen lost saga ;-( , tolong email ke sini mrivaldy116@gmail.com, thx brooo

Saya coba bisa kok. coba pake browser google chrome. klik download yang update 2017 gan.

Makasih banyak bro, akhirnya bisa juga lost saganya

Sama-sama. ajarin mainnya dong kk :3

bro saya udh install ulang ls berkali2 karena error DEBUG [FILE : src\ioClientTCPSocket.cpp, LINE : 80]
ioClientTCPSocket::InitClientTCP-WSAAsyncSelect setting error. udh ikutin yang di forum juga tetep gabisa.. sbnrnya pas error itu kluar, masih bisa login dlu trus nungguin loading akhir2nya gagal menajalankan client. saya pake win10 directx12

silahkan lakukan langkah berikut:
1. pastikan antivirus off dulu, jika tidak ada antivirus yg on atau terinstall di komputer, skip langkah ini.
2. silahkan tahan tombol yang berlogo windows/jendela pada keyboard lalu dilanjutkan tombol R pada keyboard, "win logo + R" lalu akan muncul kotak dialog, ketikan "services.msc" jgn salah ketik. jika sudah maka akan muncul services center, carilah "Windows manage instrumentation" jika ketemu, klik kanan, stop. klik yes, dan silahkan tunggu sampai selesai, coba buka LS

udah gan, tetep aja pas klik launchernya kluar tuh wkwkw :'v udah sampe uninstall antivirus juga

Coba turunin lagi aja ke Windows 7 gan kalau misalnya ngenes pengen main wkwkwk :V kalau ane sih pake Windows 10 directx12 lancar jaya :V

wahh padahal spek kita krg lebih sama yak :v. tapi directx situ di disabled gak 3d accelerationnya? trs klo mau disabled di directx12 gimana caranya yak?

ane udh pake program 'periksa spesifikasi komputer' dari gemscool. hasilnya mereka gk bisa ngebaca Intel i7 7700HQ 2.80GHZ dan GTX 1060 ane... mungkin gamenya gk ngesupport spek ane kali ya?

LINK ERROR BANG, (NOT FOUND)

Fix!!

Saya coba masih bisa kok.. pilih yang update 2017. pastikan menggunakan browser Google Chrome juga mematikan anti adblock.

bang di LS ane ada tulisan DEBUG [FILE : src\ioClientTCPSocket.cpp, LINE : 80] awalnya baik setelah hari ini gak tau gak bisa login karena masalah gagal di Direct X ada solusi gak ? Note: tadi sore jam 6 login masih bisa dan jam 6:30 udah gak bisa

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon