Beli Domain Murah Dengan Paypal Unverified

Beli Domain Murah Dengan Paypal Unverified. Hai Sobat! kali ini saya akan membagikan pengalaman saya saat membeli domain murah dan dibayar dengan paypal unverifikasi.


Awalnya saya ragu kalau sampai saat ini ada situs layanan domain yang mau menerima pembayaran melalui paypal yang masih unverifikasi. Tapi setelah searching sana-sini akhirnya saya menemukan artikel yang menjelaskan bahwa di salah satu layanan domain ternyata ada yang bisa membeli domain dengan dibayar menggunakan paypal unverifikasi. Pada awalnya saya ragu karena artikel itu di posting pada tahun 2014, siapa tau sekarang kebijakannya sudah berubah. tetapi karena saya penasaran, akhirnya saya mencoba untuk membeli domain di situs namecheap.com. 


yap dari beberapa artikel yang saya baca namecheap hanya menerima pembayaran via paypal yang sudah verifikasi tp faktanya pada tanggal 6 Agustus 2016, saya berhasil membeli domain seharga $10,86/tahun dengan pembayaran melalui paypal unverifikasi. karena saya merasa nyaman dengan layanan tersebut saya membeli lagi domain pada tanggal 8 Agustus 2016 dengan harga yang sama.



Bila sobat ingin mencobanya silahkan kunjungi alamatnya Disini

1 komentar so far

Dari pada pemborosan buang-buang uang, saya lebih baik baik beli hosting dapat domain gratis di unmetered.co.id, layanan hostingnya cepat tur murah.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon