Pengalaman pribadi mendaftar Google AdSense

Pengalaman Pribadi, Cara Mendaftar Google AdSense, Tips dan Trik Google AdSense, Triks Sukses, Trik Mudah, Cara Mudah, Cara Simple

Pengalaman pribadi mendaftarkan blog ke Google AdSense. Hai, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya sewaktu mendaftarkan blog saya ke Google AdSense.

Pertamakali saya mendaftarkan blog saya pada tanggal 27 Juli 2016 dan baru di terima pada 1 Agustus 2016. Pada awalnya saya tidak yakin kalau blog saya bakalan diterima tapi pada tanggal 2 Agustus saya baru sadar kalau blog saya ada iklannnya. Begitu saya cek email, ternyata blog saya sudah di terima di Google Ads pada tanggal 1 Agustus.

Status Blog Saat Mendaftar
Blog saya di bangun pada akhir tahun 2015 sekitar bulan september dan baru mendaftar Google Ads pada bulan Juli 2016. Waktu saya mendaftar, saya hanya memiliki 22 Post dan tidak pernah copas dari web/blog orang lain dan bahasa yang saya gunakan adalah bahasa Indonesia dengan gaya bebas. dan rata-rata mendapatkan 100 pengunjung per hari. Blog ini juga sudah saya sisipkan script dari google master tools untuk memverifikasi bahwa blog ini milik saya.


Penghasilan
Berikut daftar penghasilan saya di hari pertama sampai tanggal 8 Agustus:

Memang sih penghasilan ini tidak tidak seberapa kalau di bandingkan dengan bloger lainnya yang sudah lama berpengalaman, tapi semua ini baru awalnya saja.

PayOut
Pembayaran dikirim ke alamat kamu dengan minimal Rp 1.300.000.


Saran
Sedikit saran dari saya, kalau kamu sudah diterima Google Ads, mendingan kamu sering ngereview produk supaya iklan yang ada di blog/web kamu, sesuai dengan apa yang kamu tulis.


Silahkan bertanya di kolom komentar!
Semoga Membantu :)


Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon