Bahaya Memotong Kuku Kucing


Jangan Memotong Kuku Kucing - mungkin anda tidak menyukai jika kucing peliharaan anda sering mencakar parabot di rumah dan mungkin anda berencana untuk memotong kuku hewan manis tapi Tunggu Dulu! memotong kuku kucing dapat menyakiti hewan peliharaan anda bahkan lebih parah. oleh karena itu saya akan membahas beberapa hal yang dapat membahayakan kucing dari memotong kuku.

1. Menyakiti Kucing
2. Kesehatan Kucing
3. Perubahan Perilaku

Memotongkan kuku kucing dapat menyakiti dia - memotong kuku kucing anda dapat menyakiti kucing anda. memotong kuku kucing dengan sendiri atau melalui jalan operasi hasilnya akan sama saja. kucing anda akan mengalami kesakitan yang permanen. ia akan merasakan kesakitan saat melompat, berjalan, dan aktivitas lainnya. 

Komplikasi kesehatan -  memotong kuku kucing dapat menyebabkan terinfeksinya kucing oleh luka dari memotong kuku kucing.


Perubahan Perilaku - kucing akan mengalami perubahan perilaku setelah kukunya dipotong. kucing tidak akan aktif seperti biasanya seperti bermain, berjalan-jalan dan aktifitas lainnya. kucing akan mengalami depresi dan dapat menjadi pemarah dan mudah menggigit.




Jika anda memutuskan untuk memotong kuku kucing anda sebaiknya anda memotongnya dengan cara yang baik dan benar. anda bisa berkonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter hewan anda sebelum memotong kuku kucing anda.
Sekian informasi mengenai Hindari Memotong Kuku Kucing semoga anda mempertimbangkan kembali tentang hal tersebut demi kesehatannya. Terimakasih - Farhan

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon