Perkenalan Tentang Blog Master Muglez


Perkenalan Tentang Blog Master Muglez Hai sobat kali ini Saya ingin menginformasikan bawha Saya barusaja membuat blog baru bernama Master Muglez. Berbeda dengan blog sebelumnya, kali ini blog Master Muglez akan Saya gunakan khusus untuk bertukar pengalaman dan berbagi informasi mengenai dunia pemograman dan blogging.

Apa saja yang dibahas pada blog Master Muglez?
1. Dunia Pemograman seperti HTML, CSS, PHP, SQL, dan JavaScript
2. Dunia Blogging seperti Widget, Template, dan lain-lain
3. Tips dan Trik


Blog dibuat pada tanggal 1 September 2016
Alamat blog Master Muglez: www.muglez.com

logo Master Muglez

Sekian Perkenalan Tentang Blog Master Muglez Saya berharap apa yang saya tulis di blog ini bermanfaat untuk kita semua khususnya untuk pelajar sekolah jurusan Teknik Informatika atau RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Jangan lupa untuk follow blog-nya. Terimakasih - Farhan

2 komentar

Wihhh first comment dari master. Thanks (p)

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon