Film animasi Rock Dog

Film animasi Rock Dog - Rock Dog merupakan film animasi china-amerika yang dirilis pada tanggal 8 Juli 2016 di China. Film Rock Dog merupakan film animasi komedi yang diproduksi oleh Mandoo Pictures dan Huayi Brothers. Rock Dog disutradarai oleh Ash Brannon dan Kurt Voelker yang sebelumnya menyutradarai film Toy Story 2.

Plot
Bodi, lebar bermata Tibetan Mastiff, diharapkan menjadi penjaga desa sebelah sekelompok fun-loving, domba negara-side, tapi ketakutan dia tidak memiliki gairah untuk mengasumsikan peran dari ayahnya, Khampa. Semuanya berubah ketika radio harfiah jatuh dari langit dan Bodi mendengar sebuah lagu oleh legenda batu Angus Scattergood, membuka hatinya untuk dunia musik ia harus menjelajahi.

Meninggalkan rumah untuk mengejar takdirnya di kota besar, Bodi menarik perhatian musuh Khampa ini, Linnux. Pemimpin pak serigala lapar, Linnux percaya bahwa Bodi adalah tiketnya kembali ke desa dan lebih dekat dengan domba lezat.


Terserah Bodi untuk menyelamatkan keluarganya dan teman-teman dari bahaya tanpa menyerah mimpi barunya.

Film animasi Rock Dog

Tanggal Rilis: 8 Juli 2016 (China), 14 September 2016 (Korea Selatan), 6 Oktober (Hungary), 8 Oktober 2016 (Inggris), 24 Februari 2017 (USA)
Direktor: Ash Brannon
Box Office: 6.9 million USD
Music Composed by: Rolfe Kent
Budget: 60 million USD


Tahun ini seakan-akan menjadi tahun filmnya untuk pecinta animasi antropomorphic ya. sebelumnya ada film animasi yang gak kalah seru seperti Zootopia, The Secret life of pets, dan lainnnya yang rilis tahun ini.

Kapan Rock Dog tayang di Indonesia ?
Untuk sampai saat ini belum ada media yang informasikan tetapi kemungkinan Rock Dog akan tayang di Indonesia setelah atau sesudah rilis di Amerika yakni tanggal 24 Februari 2017. itu hanya kemungkinannya saja.

Sekian mengenai Film animasi Rock Dog semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih - Farhan

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon