Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat yang dibawa oleh Delicious

Delicious adalah layanan bookmarking sosial yang memungkinkan anda men-tag, menyimpan, mengatur dan berbagi laman-laman web dari sebuah sumber yang terpusat. Dengan penekanan pada kekuatan komunitas, Delicious mengembangkan cara orang menemukan, mengingat, dan berbagi di internet.

Hal-hal yang bisa anda lakukan dengan Delicious:

1. Bookmark situs apapun di Internet, dan dapatkan dari mana saja.
Alih-alih memiliki berbagai bookmark di setiap komputer, Delicious membuat anda mudah memiliki serangkaian bookmark yang tetap tertara di antara semua komputer anda. Bahkan juka anda tidak sedang memakai komputer sendiri, anda masih bisa mendapatkan bookmark anda di situs Delicious. Tentu ini sangat bermanfaat buat mereka yang ering mengakses internet melalui warnet.

2. Berbagai bookmark anda, dan dapatkan bookmark dari orang lain


Jika teman-teman anda menggunakan Delicious, anda bisa mengirimkan bookmark yang menarik yang bisa mereka periksa ketika mereka login nanti. Tentu saja, mereka bisa melakukan hal yang sama kepada anda. Saat anda menjelajahi Delicious dan menemukan pengguna yang menarik, anda bisa menggunakan fitur Subscription dan Network untuk mengikuti tag-tag Delicious dari para pengguna yang bagi anda paling menarik.

Logo Delicious.com

3. Menemukan bookmark yang paling bermanfaat dan menarik di web
Periksalah apa yang sedang hebih di kalangan pengguna Delicious dengan memeriksa tag populer Delicious. Dengan melihat bookmark-bookmark populer untuk sebuah tag, anda akan dapat menemukan bookmark-bookmark yang paling menarik di topik-topik yang paling anda minati. Browse bookmark tentang apapun, mulai dari tips pogramming terbaik sampai situs-situs perjalanan yang paling populer, semuanya dalam format yang mudah dibaca.

Posting Komentar untuk "Manfaat yang dibawa oleh Delicious"