Tentang Last.fm

Last.fm adalah layanan musik yang mempelajari apa yang kita sukai. Setiap rekaman yang kita mainkan akan menyampaikan informasi kepada profil last.fm kita tentang apa yang kita sukai. Last.fm akan menghubungkan kita dengan orang lain yang menyukai apa kita sukai dan merekomendasikan lagi-lagu dari koleksi musik mereka dan kita juga.

Ketika anda merekomendasikan musik kepada seorang teman, atau men-tag-nya, atau menuliskan sesuatu tentang-nya bahkan hanya mendengarkannya, anda menggeser nilai penting lagu tersebut di last.fm. Lagu itu akan direkomendasikan ke orang yang berbeda, karena anda mendengarkannya.


Hal itu akan menggerakkan daftar musik last.fm dan mungkin akan lebih banyak orang yang mendengarkannya karena anda pikir lagu itu bagus.

http://www.apelzin.ru/

Pada tahun 1990-an, Felix Miller dan Martin Stiksel menjalankan sebuah label rekaman online yang misinya adalah agar musik independen dapat tersiar kepada orang yang mau mendengarkannya. Beberapa tahun kemudian, seseorang mahasiswa bernama Richard Jones mulai melacak apa yang dia dan teman-temannya dengar di komputer mereka dengan sebuah proyek yang dia sebut Audioscrobbler. Last.fm menggabungkan ide dan hasrat ini. Bedanya, situs ini membiarkan orang lain memilih musik mereka sendiri alih-alih memaksakan dunia ke selera musik Felix.

Last.fm berkantor di Shoreditch, London Timur. Ketika mereka, empat programmer situsnya tidur di tenda di atas kantor. Sekarang, mereka memiliki kantor yang besar di Baches Street, yang setiap dua minggu sekali ada karyawan baru. Last.fm adalah layanan musik global yang tersedia dalam 12 bahasa. Dan tahun lalu last.fm menjadi bagian dari CBS jadi ada sekitar enam ribu orang tambahan yang mendukungnya.

sekian mengenai Last.fm. Last.fm adalah layanan musik yang mempelajari apa yang kita sukai.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon