Cara Memilih makanan yang tepat untuk hewan peliharaan

Cara Memilih makanan yang tepat untuk hewan peliharaan - Hewan peliharaan merupakan makhluk yang dapat berbagi kehidupan dengan kita dan mereka membutuhkan perawatan yang cukup dan baik. semua hewan peliharaan perlu diberi makan dengan benar meskipun kita selalu memiliki pertanyaan tentang apa yang mungkin akan kita berikan. mungkin beberapa orang dari kita memberikan makanan hewan peliharaan kita dengan makanan manusia, ada juga yang benar-benar memberikan mereka makanan hewan peliharaan. kali ini kita akan memfokuskan pada anjing, kucing, dan kelinci untuk Makanan tang Tepat.

Anjing


Apakah hal yang bijaksana apabila kita memberikan makanan manusia pada anjing peliharaan kita? Anjing memiliki hubungan keluarga dengan serigala yakni sekelompok hewan karnivora, yang berarti mereka harus memiliki daging dalam diet mereka. ini bukan berarti makanan manusia adalah makanan yang benar bagi mereka. bahan makanan terbaik untuk makanan anjing adalah daging. daging yang biasa dimakan manusia adalah hal yang buruk karena terdapat minyak yang berlebihan dan berbahaya untuk mereka. anjing memiliki pencernaan yang sangat sensitif sehingga mereka rentan terhadap diare dan sakit perut jika anda mengubah makanan mereka.


Kucing

Kucing adalah hewan pemburu yang jika anda membiarkan mereka berkeliaran, mereka akan sering menemukan tikus, burung, dan hewan lain untuk mendapatkan protein. seperti halnya anjing, kucing anda membutuhkan diet yang konsisten. anda harus menemukan kucing makanan yang memiliki jumlah protein yang tepat. kucing juga memiliki sistem pencernaan yang sensitif.

Kelinci

Mungkin anda pernah mendengar bahwa kelinci menyukai sayuran. hal tersebut benar. kebanyakan kelinci perlu diet makanan kelinci yang mencakup selada dan wortel yang kokoh. memberikan makanan sayuran dan pelet akan dapat menyeharkan kelinci.

mungkin itu sedikit pembahasan mengenai Cara Memilih makanan yang tepat untuk hewan peliharaan semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih dan jangan lupa untuk share artikel ini pada teman-teman yang membutuhkan :)

1 komentar so far

thanks infonya, semoga ada rekomendasi merek2 makanan anjing mana saja yg bagus.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon