Menghilangkan Bekas Jerawat dan Pencegahannya

Obat Jerawat, Menghilangkan Jerawat, Tips Menghilangkan Jerawat, Menghilangkan Bekas Jerawat, Cara Alami Menghilangkan Jerawat, Obat Penghilang Jerawat, Cara Mengatasi Jerawat, Cara Untuk Menghilangkan Jerawat, Penghilang Jerawat, Mengatasi Jerawat, Cara Mencegah Jerawat, Cara Cepat Hilangkan Jerawat,


Jerawat merupakan gangguan kulit yang terasa sakit dan tidak nyaman dilihat dengan munculnya bintik dan menonjol pada wajah, bekas luka jerawat sering kita alami dan sangat mengganggu penampilan. namun bekas luka tersebut biasanya akan cepat memudar dengan sendirinya setelah beberapa bulan. Kali ini saya akan memberikan sedikit Tips Menghilangkan Jerawat dengan Cepat.

Ada beberapa hal yang bisa kamu coba untuk mempercepat proses ini dan menghindari munculnya jerawat kembali. kamu bisa mencoba menggunakan obat alami, menggunakan perawatan medis, atau dengan merawat kulit kamu yang tentunya kamu perlu menemukan metode yang tepat untuk tipe kulit kamu secara khusus.


Menggunakan Obat Alami

1. Menggunakan air jeruk lemon segar - air jeruk lemon bermanfaat untuk memutihkan kulit secara alami, juga dapat membantu mencerahkan bekas jerawat kamu secara efektif.


2. Menggunakan soda kue - Mungkin terdengar tidak biasa, soda kue biasanya digunakan untuk mengelupas kulit dan menyamarkan bekas luka jerawat. yang kamu butuhkan hanya mencapurkan sendok teh soda kue tersebut dengan dua sendok makan air untuk membuat pasta cair lalu oleskan ke seluruh wajah.

Menghilangkan Bekas Jerawat

3. Menggunakan Madu - Madu merupakan bahan alami yang memiliki banyak sekali manfaatnya. Menggunakan madu untuk menghilangkan bekas jerawat sangat efektif karena madu memiliki kemampuan antibakteri dan mampu membantu menenangkan kulit dan mengurangi peradangan.

4. Menggunakan Lidah Buaya - Getah lidah buaya juga merupakan bahan alami yang dapat menghilangkan bekas jerawat. Lidah buaya ini membantu memulihkan dan melembabkan kulit.

5. Menggunakan Es Batu - Es batu merupakan perawatan rumahan yang paling sederhana dan mudah kamu dapatkan untuk menghilangkn bekas jerawat dengan cara mendinginkan kulit yang meradang dan mengurangi kemerahannya.

6. Menggunakan Cuka Apel - Cuka apel juga dapat membantu mengatur pH kulit kamu, memperbaiki permukaan setelah beberapa waktu dan membantu memudarkan bekas luka jerawat.

Menggunakan Perawatan Medis

1. Menggunakan Krim pencerah kulit
2. Menggunakan Krim Kotison
3. Menggunakan Perawatan kulit retionid
4. Menggunakan Perawatan Laser


Cara Mencegah Munculnya Jerawat

1. Mengkonsumsi Air Putih dengan rutin
2. Istirahat dengan Cukup
3. Hindari menyentuh bekas jerawat
4. Gunakan Produk perawatan kulit yang lembut

Sekian mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka Jerawat semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih dan Selamat mencoba 😀

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon