Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Instal Tema pada browser Google Chrome

Browser atau juga disebut Penjelajah Web merupakan aplikasi yang digunakan untuk menerima dan menyajikan sumber informasi di Internet. mungkin kamu pernah menggunakan beberapa aplikasi penjelajah seperti Google Chrome, Bing, Opra, dan masih banyak aplikasi serupa dan memiliki fungsi yang sama. pada Tampilan atau Interface browser kadang memiliki tema yang berbeda-beda. kita sebagai pengguna kadang ingin memiliki tema sendiri sesuai dengan keinginan kita.

Tema untuk aplikasi penjelajah ini sebenarnya bisa kita dapatkan gratis di Toko Web Chrome. selain Tema, kamu juga bisa menemukan alat ekstensi yang bisa kamu instal gratis.

Desain tema pada halaman utama Google Chrome, Tema Browser Keren, Tema Bagus, Tema Google Chrome, Desain Halaman Utama, Tema Halaman Utama Google Chrome
Tema "Hewan Rubah" di Halaman Utama

Cara Instal Tema di Google Chrome
1. Kunjungi halaman Toko Web Chrome, klik Disini
2. Telusuri tema yang ingin kamu cari. Contoh: "Tema Kucing"
3. Pilih tema yang sesuai


4. Klik "Tambah ke Chrome" untuk menginstal dan tunggu sampai proses selesai

Tema kucing lucu, tema untuk browser Google Chrome, Tema Browser Gratis,

Artikel Terkait
1. 5 Alat Ekstensi yang wajib dimiliki Blogger
2. 5 Alat Ekstensi yang wajib dimiliki YouTuber

Mudah-mudahan dengan Tema yang sekarang kamu miliki, bisa memberi semangat yah. Alat Ekstensi ini bisa juga kamu instal gratis di Toko Web Chrome. Alat Ekstensi ini terdapat banyak kategorinya sesuai dengan kebutuhan dan dapat membermudah pekerjaan kamu.

10 komentar untuk "Cara Instal Tema pada browser Google Chrome"

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.