Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Penghasilan dari Role Playing di Media Sosial

RP (Role Play) merupakan istilah yang digunakan untuk bermain sebagai karakter tertentu baik karakter animasi, film, atau novel di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, atau Line. Seseorang yang sedang bermain RP ini memiliki ciri berperan dan memiliki tingkah seperti karakter aslinya. Sebenarnya istilah ini tidak berbeda jauh dengan Cosplay, hanya saja Role Play ini biasanya digunakan di Media Sosial.

Media Sosial merupakan sumber lalulintas pengguna internet terbesar. jika kamu role playing di media sosial, kamu bisa memanfaatkanya menjadi sumber penghasilan.

Bagaimana caranya? mungkin kamu pernah mendengar istilah Short Link, link shorter, atau pemendek link. URL Shortener ini berfungsi untuk memperpendek alamat url. kamu bisa mencobanya di https://goo.gl atau melalui situs pemendek alamat url yang juga membayar setiap link yang di ubah menjadi pendek.

AdFly merupkan situs pemendek alamat url terbesar dan pembayaran termahal. Pihak AdFly akan membayar $5 setiap 1000 tayangan atau kunjungan. selain itu juga AdFly membayar dengan tepat waktu.


Cara Memperpendek Alamat URL
1. Daftar terlebih dahulu, klik Disini
2. Siapkan alamat url yang ingin kamu ubah alamatnya.


Keterangan
1. Simpan alamat url yang ingin kamu ubah
2. Klik "Shrink!"
3. Copy hasilnya kemudian share ke Media Sosial

Baca Juga:


Bagaimana cara kerjanya?
Sebagai pemain Role Play biasanya pemain melakukan aktivitas seperti membuat status, berbagi gambar atau fan art, dan juga video. cari gambar atau fan art di google kemudian share dan jangan lupa memberikan alamat url sumber dimana kamu menemukannya. 

Contoh Postingan

Kamu bisa menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Line. Saya sarankan menggunakan Twitter karena sangat mudah orang-orang mencari akun RP kamu. Gunakan hastag "#" pada setiap tweet.

Sekian mengenai Cari Penghasilan dari Role Playing di Media Sosial semoga bermanfaat. Terimakasih dan selamat mencoba 😆

4 komentar untuk "Cari Penghasilan dari Role Playing di Media Sosial"

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.