Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan $100 dari Paid Survey Online

Dapatkan $100 dari Paid Survey Online Jika kamu merupakan orang yang sering melakukan aktivitas berselancar di internet dan banyak menghabiskan waktu di depan smartphone dan komputer, kamu bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan hadiah uang dari Survey Online. Bagaimana caranya? sangat mudah! cukup dengan mengerjakan survey online, dapatkan poinnya, kemudian tukarkan dengan berbagai hadiah pulsa, vocer belanja, juga uang yang akan dikirim ke rekening kamu.

Apa itu Survey Online? 

Survei adalah pemeriksaan atau penelitian secara komprehesif. Survey yang dilakukan dalam melakukan penelitian biasanya dilakukan dengan cara menyebarkan pertanyaan atau melalui wawancara secara langsung, dengan bertujuan untuk mendapatkan informasi seperti siapa mereka, apa yang mereka pikirkan, apa yang mereka rasakan, atau tindakan apa yang mereka lakukan. Survei lazimnya dilakukan dalam penelitian kuantif maupun kualitatif.


Dalam penelitian kuantif, survei lebih merupakan pertanyaan tertutup, sementara dalam penelitian kualitatif berupa wawasan mendalam dalam pertanyaan terbuka. Survei (Survey) atau lengkapnya self-administered survey adalah metode pengumpulan data primer dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada responden individu. jadi bisa disimpulkan bahwa survei adalah metode untuk mengumpulkan informasi dari kelompok yang mewakili sebuah populasi

Survei Online (Survey Online) adalah metode yang digunakan untuk mengumpulkan informasi dari kelompok yang mewakili sebuah populasi dengan cara menyebarkan kuesioner atau wawancara melalui internet atau secara online.

Mengapa saya bisa dibayar?

Informasi merupakan hal yang sangat berharga! bahkan ada orang ingin membayar demi sebuah informasi. Survey online merupakan aktivitas yang bertujuan untuk mendapatkan informasi. dengan adanya aktivitas survey online ini kemudian dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan didunia untuk membentuk sebuah perusahaan riset online yang merekrut pengguna internet sebagai responden penelitian.

untuk mendapatkan hadiah dari survey online ini para anggota yang sudah terdaftar harus menukarkan poin yang didapat setelah berhasil mengerjakan survey. jumlah poin yang didapat ini tergantung dari kesulitan survey yang dikerjakan. semakin sulit survey maka semakin besar pula nilai poinnya.

Dalam pertanyaan survey online ini biasanya berisi pertanyaan tentang aktivitas sehari-hari seperti produk kecatikan yang digunakan, makanan yang dikonsumsi, aktivitas ketika liburan, dan beberapa pertanyaan lainnya yang sebenarnya mudah untuk dijawab.

Dapatkan $100 dari Paid Survey Online

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Survey Online?

Sebelum memulai, kamu harus mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu. untuk mendaftar sebagai anggota GRATIS silahkan klik disini
Penting! Baca Juga: Cara Mengerjakan Survey Online

Cara Daftar Anggota Survey Online

1. Pada halaman utama webiste survey online, silahkan pilih menu "Daftar".

Paid Survey Online

2. Pada halaman Register, silahkan isi dengan data informasi yang ingin di daftarkan. jika selesai, silahkan pilih "Daftar Gratis"

3. Silahkan cek email untuk verifikasi email yang di daftarkan kemudian isi informasi pribadi.

Pada tahap ini anda sudah selesai mendaftar jadi anggota. lalu apa selanjutnya? pada halaman utama situs survey, silahkan kerjakan semua survey yang tersedia. semakin banyak survey yang anda kerjakan, semakin banyak poin yang didapatkan.

Uang dari Survey Online
Baca juga

2 komentar untuk "Dapatkan $100 dari Paid Survey Online"

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.