Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penting! Kebijakan Verifikasi Paypal (2016)

Kebijakan Verifikasi Paypal Terbaru Tahun 2016, Cara Verifikasi Paypal, Cara Menggunakan Paypal, Paypal Tidak Terverifikasi, Kebijakan Penggunaan VCC Untuk Paypal, Jumlah Batas Penarikan Paypal Unverifikasi.

A) Bagaimana cara mendapatkan status terverifikasi?
B) Bagaimana cara menggunakan PayPal jika rekening saya tidak terverifikasi?

A. Bagaimana cara mendapatkan status terverifikasi?

Untuk saat ini, satu-satunya cara untuk mendapatkan status terverifikasi di Indonesia adalah dengan menambahkan kartu debet atau kredit ke rekening PayPal Anda dan menyelesaikan proses konfirmasi kartu.

Anda dapat menggunakan kartu apapun yang berlogo Visa, MasterCard, American Express, atau Discover. Kartu Anda juga harus dapat digunakan untuk melakukan pembayaran online international. Anda mungkin perlu menghubungi bank atau penerbit kartu untuk mengetahui apakah pembayaran online telah diaktifkan.

Catatan: Kami tidak menerima VCC (kartu kredit atau bank virtual) seperti dari Neteller, Payoneer atau VCN dari BNI.

Untuk melanjutkan dan memverifikasi rekening PayPal, log in ke rekening PayPal Anda dan klik Dapatkan Status Terverifikasi untuk memasukkan informasi kartu kredit.


Setelah Anda menambahkan kartu, kami akan membebankan tagihan ke kartu sebesar US$1,95. Dalam 2 hingga 3 hari kerja, tagihan ini dan 4-angka kode akan ditampilkan pada laporan kartu Anda. Dalam uraian barang pada transaksi ini, kode akan tercetak di antara kata 'PAYPAL' dan 'KODE' (contoh: PAYPAL* 1234 KODE).

Saat mengetahui kode PayPal, Anda dapat mengonfirmasi kartu. Beginilah caranya:

  1. Log in ke rekening PayPal Anda.
  2. Klik Profil di dekat bagian atas halaman.
  3. Klik Uang Saya.
  4. Klik Perbarui di sebelah "Kartu debet dan kartu kredit".
  5. Klik Hubungkan dan Konfirmasi Kartu Saya.
  6. Masukkan 4-angka kode PayPal dan klik Kirim.

Setelah memasukkan kode yang benar secara online, kami akan mengembalikan dana tersebut ke kartu kredit Anda. Pengembalian dana ini mungkin memerlukan waktu hingga 30 hari kerja untuk ditampilkan pada laporan kartu Anda.

Kami mengerti bahwa proses ini mungkin tidak terlalu mudah bagi Anda jika saat ini Anda tidak memiliki kartu debet atau kartu kredit yang sesuai. Maaf, saat ini tidak ada cara lain bagi pelanggan di Indonesia untuk mendapatkan status terverifikasi. Kami menghargai pengertian Anda.


B. Bagaimana cara menggunakan PayPal jika rekening saya tidak terverifikasi?

Anda tetap dapat menggunakan PayPal meskipun belum memverifikasi rekening, namun terdapat sejumlah batasan pada jumlah uang yang dapat dikirim atau ditarik dengan menggunakan rekening Anda. Batasan tersebut telah diterapkan untuk memastikan PayPal memberikan lingkungan pembayaran online yang lebih aman.

Berikut adalah tindakan yang dapat Anda lakukan sebelum memverifikasi rekening dengan menambahkan dan mengkonfirmasi kartu debet atau kartu kredit:

1. Anda dapat menggunakan rekening untuk menerima pembayaran. Dana yang Anda terima akan masuk ke saldo tertunda milik Anda dan untuk sementara tidak tersedia selama maksimal 21 hari. Anda harus memenuhi beberapa persyaratan berikut untuk menjadi pengguna tetap kami dan memenuhi syarat untuk akses lebih cepat pada pembayaran mendatang:

  • Berhasil menuntaskan 5 penjualan.
  • Menerima minimal US$100,00 untuk pembayaran barang.
  • Menjadi pemilik rekening PayPal minimal selama 60 hari.

2. Anda dapat menarik uang hingga US$10.000 (Sepuluh ribu USD) per bulan ke rekening bank lokal atau AS.

Semoga Membantu!

1 komentar untuk "Penting! Kebijakan Verifikasi Paypal (2016)"

  1. Vcc atau vcn bahkan payoneer memang udah gak diterima lagi ama paypal, mending jangan dipake andaipun awalnya berhasil tapi cepat atau lambat bakal dihapus paypal dan akun rawan kena limit

    Kartu debit atau atm yang diterima paypal (verifikasi+belanja) dan bener2 bisa online kayak kartu kredit di indonesia hanya kartu debit visa bank permata doang, debit bank lainnya masih ditolak karena biarpun ada "online"nya cuman bisa online setengah2 bisa vbv doang atau vcn doang

    http://amirz123.blogspot.co.id/2016/08/cara-memverifikasi-paypal-dengan-kartu.html

    Selain itu harus tetap pakai kartu kredit. Kalo susah dapet kartu kredit biasa bisa bikin secured credit cardnya bank sinarmas modal saldo awal 500 ribu dikunci

    https://www.banksinarmas.com/ecatalog/n-cc.php

    BalasHapus

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.