Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat yang dibawa oleh situs Epinions.com

Epinions membantu orang membuat keputusan membeli berdasarkan informasi yang cerdas. Ini adalah platform ulasan konsumen terkemuka di web dan merupakan sumber terpercaya untuk wawasan konsumen yang berharga, saran yang tidak bias, evaluasi produk yang mendalam dan rekomendasi pribadi.

Epinions adalah layanan dari Shopping.com, Inc., sebuah penyedia layanan perbandingan belanja yang terkemuka. Misi Shopping.com adalah membantu para konsumen dimana saja dalam menggunakan kekuatan informasi untuk menemukan, membandungkan, dan membeli apa saja.

Bagaimana Epinions melakukannya?

1. Saran yang tidak bias. Epinions tidak memutuskan konten apa yang dipajang dan apa yang tidak memutuskan konten apa yang dipajang dan apa yang tidak. Epinions adalah platform bagi orang untuk berbagi pengalaman mereka yang baik dan yang buruk. Dengan jutaan ulasan konsumen, peringkat, dan komentar, mesin konten Epinions yang kuat menghadirkan konten bermutu tinggi berdasarkan apa seberapa besar manfaat yang didapatkan oleh orang lain.

2. Rekomendasi dari pribadi nyata. Ketika anda mencari saran dari seseorang di dunia offline, anda mencari orang yang memiliki minat yang sama dan layak anda percayai. Teknologi Web of Trust Epinions menyortir semua konten untuk menyampaikan informasi yang dapat dipercaya dan berguna untuk anda. Selain itu, anda dapat menyesuaikan pencarian produk berdasarkan apa yang anda sukai dan menerima pemberitahuan email ketika ulasan baru ditulis tentang produk tertentu atau oleh orang tertentu.


3. Belanja komperatif. Epinions meliputi jutaan produk dan jasa di lebih 30 kategori. Selain ulasan produk yang mendetail, anda bisa membaca panduan membeli (Apa yang harus saya pertimbangkan saat membeli sebuah monitor?), definisi produk (Apa itu megapixel?), dan panduan melakukan (Bagaimana memasang stereo mobil?). Setelah Epinions membantu anda memutuskan apa yang ingin anda beli, Epinions memberi anda harga yang lengkap dan pilihan ketersediaan melalui daftar pedagang online yang berperingkat.

4. Insentif yang tepat. Melalui insentif tunai maupun non-tunai, Epinions mendorong para penggunanya untuk menciptakan konten yang betul-betul dibutuhkan orang.


5. Keterbukaan. Epinions menyingkap dengan terbuka orang dibalik ulasan sehingga anda tahu pasti siapa yang dapat dipercaya. Disamping laman biografi pengguna, daftar ulasan, dan kemampuan untuk mengomentari ulasan, Epinions telah mengeluarkan "Tiket" untuk menandai pengguna yang melanggar Kesepakatan Pengguna.. Mekanisme ini memungkinkan para pembelanja untuk mengabaikan saran anggota tertentu dan berhenti melihat saran dari anggota tersebut.

sekian mengenai Manfaat yang dibawa oleh situs Epinions.com semoga bermanfaat untuk anda

Posting Komentar untuk "Manfaat yang dibawa oleh situs Epinions.com"