Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Voucher BookMyShow Gratis dari BonsTri

Dapatkan Voucher BookMyShow Gratis dari BonsTri Khusus untuk pelanggan setia Tri, saat ini hadir program Isi Ulang Enjoy yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan kejutan dari Tri. hanya dengan isi ulang pulsa Tri dengan nominal mulai dari Rp 5.000, pengguna bisa langsung mendapatkan kejutan dari Tri. Semakin banyak pengguna melakukan isi ulang pulsa, maka semakin banyak juga kesempatan untuk mendapatkan kejutan lainnya. pelanggan Tri akan mendapatkan tiga jenis kejutan diantaranya dapat bonus pulsa, produk menarik dari Tri, juga kejutan karakter BonsTri yang dapat diakses di bonstri.tri.co.id melalui handphone.
Voucher BookMyShow Gratis dari BonsTri

Voucher BookMyShow Gratis dari BonsTri


Sekarang kamu bisa menukarkan poin BonsTri dengan voucher nonton di CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, Golden Theater, Gajah Mada Cinema, Rajawali Cinema, Surya Yudha Cinema, dan E-Plaza Cinema seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan Voucher BookMyShow Gratis dari BonsTri, silahkan kumpulkan poin minimal 200 poin untuk ditukarkan dengan satu vocer BookMyShow Rp 45,000,00,-

Ketentuan
Kode voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS atau setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

Cara Menukar Poin BonsTri dengan Voucher BookMyShow

1. Silahkan kunjungi bonstri.tri.co.id di handphone kamu. biasanya kamu akan diminta memasukan nomor telepon terlebih dahulu.


2. Pilih menu "Tukar BonsTri" kemudian slide ke halaman bawah, maka kamu akan menemukan beberapa katalog voucher yang ingin ditukarkan.

Cara Menukar Poin BonsTri dengan Voucher BookMyShow

3. Silahkan pilih Voucher Nonton BookMyShow dengan cara klik "Tukar"

Cara Menukar Poin BonsTri dengan Voucher BookMyShow

4. Silahkan masukan nominal poin BonsTri yang ingin ditukarkan. Ambil poin dari masing-masing karakter.

Cara Menukar Poin BonsTri dengan Voucher BookMyShow
5. Setelah proses penukaran poin BonsTri dengan voucher berhasil, kamu akan menerima SMS berisikan kode unik (kode voucher) yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan 1 tiket gratis atau potongan maksimal Rp 45.000.

6. Lakukan pembelian tiket melalui id.BookMyShow.com, mulai dari pemilihan film, lokasi bioskop, dan jam tayang.

7. Pada halaman pembayaran, masukkan kode voucher untuk mendapatkan 1 tiket gratis nonton film atau potongan maksimal Rp 45.000.

8. Kamu akan menerima Booking ID dan PassKey melalui SMS dan e-mail.

9. Tukarkan Booking ID dan PassKey di Box office atau ticket machine.

10. Dapatkan tiketmu, selamat menonton!

Posting Komentar untuk "Voucher BookMyShow Gratis dari BonsTri"