Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki kadang kita meninggalkan bekas luka pada kaki kita dikarenakan luka yang pernah di dapat sebelumnya seperti luka bakar, operasi, cedera, cacar air, dan jerawat. mungkin bekas luka yang anda alami dapat membuat anda malu. saat ini sudah banyak produk obat-obatan yang dapat menghilangkan bekas luka bahkan anda bisa melakukannya dengan cara perawatan rumahan.

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki
1. Gunakan minyak vitamin E
2. Menggunakan Cocoa Butter
3. Menggunakan perasan lemon
4. Menggunakan lidah buaya
5. Menggunakan minyak zaitun
6. Menggunakan mentimun


1. Menggunakan minyak vitamin E - minyak vitamin E bersifat melembapkan dan mengandung antioksida yang kuat, membantu memperbaiki kulit, dan jaringan yang rusak. Sebelum anda menggunakannya ada baiknya anda test terlebih dahulu pada sebagian kecil kulit karena ada beberapa orang yang alergi dengan vitamin E.


2. Menggunakan Cocoa Butter -  Cocoa butter adalah produk alami yang dapat membantu menghilangkan bekas luka pada kulit dengan cara melembapkan dan melembutkan bagian luar kulit. anda bisa menggunakannya dua sampai empat kali dalam sehari.

3. Menggunakan perasan lemon - air perasan dari lemon merupakan cara perawatan rumahan yang digunakan untuk merawat bekas luka. Dipercaya bisa menyamarkan tampilan bekas luka dengan berfungsi sebagai pemutih dan mengurangi kemerahan, dan juga sebagai pengelupasan untuk membantu regenerasi kulit.

4. Menggunakan lidah buaya - tanaman lidah buaya memiliki getah yang dapat melembapkan dan menyejukan kulit. gel yang terdapat dalam lidah buaya mampu untuk mengobati bekas luka seperti luka bakar dan jerawat. anda bisa menggunakannya pada kulit manapun tetapi anda tidak boleh melakukannya saat luka belum sembuh atau masih dalam keadaan terbuka.

5. Menggunakan minyak zaitun - minyak zaitun adalah perawatan alami yang dapat menyembuhkan bekas luka karena minyak zaitun mengandung banyak vitamin e.

6. Menggunakan mentimun - buah mentimun adalah perawatan alami yang dapat menghilangkan bekas luka pada kulit. perawatan ini juga akan jauh lebih baik pada bekas luka baru dibandingkan dengan bekas luka yang lama.

Sekian tentang Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih dan Selamat mencoba - Farhan

3 komentar

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki https://manyaw.blogspot.co.id/2016/09/cara-menghilangkan-bekas-luka-di-kaki.html

jika semua cara tersebut sudah pernah dicoba dan tidak membuahkan hasil, pakailah obat penghilang bekas luka dan keloid LiquidRx skin aid yang sudah teruji dan terbukti bisa menghilangkan bekas luka dan keloid secara bertahap namun pasti.

sumber: Obat Penghilang Bekas Luka

Bagaimana jika semua cara menghilangkan bekas luka atau keloid tersebut sudah pernah dilakukan dan tidak membuahkan hasil ?

Pakailah LiquidRx Skin Aid.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon