Tips Terkenal di YouTube

Kalau kamu ingin menjadi terkenal di YouTube, kamu harus mengekspresikan kepribadian kamu yang unik dan menunjukkan sedikit cinta untuk penonton kamu! Membentuk hubungan baik dan menjadi diri sendiri dengan penonton kamu akan menempatkan kamu di radar YouTube, dan dari sana kamu bisa menggunakan trik perdagangan tertentu untuk berubah dari hanya populer menjadi bintang. Petunjuk berikut akan membantu kamu untuk memahami bagaimana untuk membuat saluran yang sukses dan menghibur ribuan penonton. berikut Tips Terkenal di YouTube semoga bermanfaat.

Jadilah relevan secara budaya - Jika Anda membuat video yang berhubungan dengan berita atau budaya populer yang semua orang bicarakan dan cari secara daring, Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk semakin terkenal. Cukup ketahui bidang favorit Anda, dan bersedia untuk membuat serta mengunggah satu atau dua video tentangnya. Anda tidak pernah tahu kapan video Anda akan bergerak secara spiral menuju kesuksesan.

Membuat video berisi tanggapan dan parodi - Ambilah video YouTube yang terkenal dan menciptakan sebuah respon, atau memberikan sentuhan lucu. Tanggapan dan parodi yang merupakan jenis video yang populer dan cara yang bagus untuk memanfaatkan keberhasilan orang lain. Video Anda akan muncul ketika orang mencari pencipta video asli. Pembuat video asli menyukai tanggapan dan parodi karena akan memberikan mereka ketenaran yang lebih besar.
  • Pastikan untuk menggunakan tag yang tepat sehingga video Anda tidak tersesat dalam eter internet.
  • Membuat versi Autotune dari video yang terkenal adalah cara mudah mengambil perhatian pemirsa Anda dan membuat hit secara instan.
Bertemu dengan orang secara pribadi di perkumpulan YouTube - Orang akan lebih mungkin untuk berlangganan ke saluran Anda jika mereka bertemu Anda secara pribadi. Pertemuan YouTube diadakan di seluruh dunia dan merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian, menemukan teman-teman, dan meningkatkan popularitas Anda.


Ketika Anda bertemu orang-orang yang sudah berlangganan, berterimakasihlah kepada mereka dan berusahalah untuk mengenal mereka secara pribadi.
  • Orang sering membuat video kolaboratif di pertemuan YouTube. Keluarlah dan kejar tujuan - kejar sebanyak yang Anda bisa!
  • Jangan bersikap sombong pada pertemuan YouTube. Anda berada di sana untuk bertemu orang sebanyak mungkin. Jadilah menyenangkan dan ramah.

Lakukan kolaborasi dengan YouTubers terkenal - Cobalah untuk bertemu orang-orang terkenal di konvensi, atau langsung hubungi beberapa orang favorit Anda melalui YouTube atau Twitter. Tanyakan kepada mereka jika mereka ingin membuat video kolaboratif. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak pengakuan dan menjadi bagian yang lebih menonjol dari komunitas YouTube. Banyak orang menjadi lebih terkenal dengan cara ini!
  • Bila Anda menghubungi seseorang, yang memiliki ide yang mengagumkan dan siap membuat video kolaborasi. Jelaskan bahwa Anda juga memiliki sesuatu yang berharga dalam melakukan kolaborasi.
  • Berusahalah untuk berkolaborasi dengan orang-orang dengan gaya dan target penonton serupa dengan Anda. Dengan cara itu Anda dapat berbagi penonton masing-masing.
  • Jangan pernah mematahkan semangat orang yang ingin menyebutkan Anda atau membantu Anda dengan berkolaborasi. Komunitas YouTube semuanya adalah tentang membantu satu sama lain dan berbagi kekayaan.
  • Jika Anda bekerja sama dengan youtuber, coba dan buatlah tema sesuatu video dengan semua orang yang terlibat dalam video -serta yang akan disukai semua orang menonton.
Berusahalah untuk dipilih oleh editor video YouTube - Jika Anda memiliki video yang menonjol, Anda mungkin memiliki kesempatan di tempatkan pada video populer. Ini pasti bisa melontarkan Anda pada ketenaran dalam hitungan hari.

Tanpa henti tambahkanlah konten baru - Jika Anda secara konsisten menghasilkan video yang menarik yang menawarkan konten asli dan relevan dengan kehidupan pemirsa Anda ', Anda akhirnya akan mendapatkan pengakuan. Jangan menyerah jika Anda tidak terkenal setelah beberapa bulan, atau bahkan satu atau dua tahun. Tetaplah bergairah dalam membuat video dan berpartisipasi dalam komunitas online menakjubkan dalam YouTube, dan Anda mungkin Anda akan semakin terkenal.

Buatlah Saluran Anda Terlihat Meyakinkan - Bagaimana channel Anda terlihat dapat membuat atau menghancurkan keberhasilan video Anda, jadi pastikan hal itu menambah daya tarik! Membuat nama channel yangmenarik dan menambahkan saluran seni untuk memulainya. Tambahkan deskripsi singkat ke saluran Anda untuk memberikan pemirsa sekilas informasi mengenai jenis konten yang Anda tawarkan.
  • Gunakan latar belakang gambar yang menarik.
  • Pastikan penjelasan dan deksripsi mengenai video dan saluran Anda diperbarui setiap Anda membuat video baru. Jangan biarkan hal itu sampai stagnan.
  • Anda dapat menyertakan link ke situs-situs lain dalam deskripsi saluran Anda sebagai cara untuk mempromosikan diri Anda secara online.
Tag video Anda. Bagian ini penting - tanpa tag yang tepat, tidak ada yang akan menemukan video Anda! Ketika Anda meng-upload video ke saluran Anda, pilih tag yang deskriptif dan spesifik. Anda tidak ingin menggunakan tag yang sama persis seperti orang lain, karena video Anda akan mendapatkan terkubur dengan cara itu.
  • Pilih kata kunci yang berlaku untuk video Anda - tidak menyesatkan penonton dengan kata kunci yang tidak benar-benar relevan.
  • Gunakan tag baik yang luas dan spesifik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tag dengan nama-nama orang yang Anda sebutkan, kata kunci yang terkait dengan peristiwa yang Anda bicarakan, dan sebagainya.
Promosikan Video Anda hanya di kalangan orang yang Anda kenal - Jika Anda tidak memiliki hubungan erat dengan seseorang, jangan meminta mereka untuk menonton atau menekan link ke video Anda. Ini adalah kecerobohan dalam dunia YouTube. Sebaliknya, lupakan hubungan Anda yang Anda miliki dan biarkan penonton terbangun secara alami. Itu tidak akan terjadi dalam semalam, namun dengan kegigihan Anda akan melihat jumlah mereka meningkat.
  • Sebarkan video Anda melalui jaringan sosial lain seperti Facebook dan Twitter.
  • Jangan melakukan spam pada orang yang Anda tidak tahu dengan mengirim link ke video Anda, baik di dinding atau di komentar mereka.
Berbicara dengan pelanggan Anda. Untuk mendapatkan popularitas - tanggapi setiap orang yang memberi Anda komentar. Ini adalah cara yang baik untuk mulai membangun hubungan baru dengan pelanggan Anda. Jika seseorang meninggalkan Anda pesan yang bagus, tanggapi! Jika mereka meminta saran, berikanlah. Jadilah tulus dan ramah, dan Anda akan menarik lebih banyak dan lebih banyak lagi orang. Berikut adalah beberapa cara lain yang baik untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda:
  • Jadikan pelanggan yang menganggap Anda teman, menjadi teman. Sebarkan cinta kepada orang lain!
  • Buatlah akun Twitter dan ikuti orang-orang yang telah mengikuti saluran YouTube Anda. Berinteraksilah dengan mereka sebanyak mungkin.

Menonton saluran orang lain - YouTube adalah sebuah komunitas, dan jika Anda ingin menjadi populer, Anda perlu untuk berpartisipasi. Berinteraksi dengan orang lain di dinding mereka, melalui pesan, di Twitter, dan dengan cara lain yang Anda bisa. Berikan umpan balik positif.
Pastikan Anda benar-benar menonton video sebelum meninggalkan komentar. Orang-orang akan tahu jika komentar Anda palsu, terutama jika Anda mengirimkan pesan tidak terkait pada mereka dengan link ke video Anda.
  • Pikirkan pemirsa Anda sendiri ketika Anda terlibat dengan saluran lainnya. Seperti video yang Anda pikir menguntungkan untuk pemirsa Anda. 
  • Tinggalkan link video yang akan mengembangkan video Anda juga.
Membuat video baru setidaknya sekali seminggu - Untuk membuat orang datang kembali, Anda perlu sering memperbarui saluran Anda. Jika memungkinkan, lakukan dengan terjadwal sehingga orang akan tahu bahwa mereka dapat mengharapkan untuk melihat konten baru pada hari tertentu. Membuat video yang berkualitas tinggi secara konsisten dan menawarkan sesuatu yang asli setiap kali Anda meng-upload.
  • Di antara jeda waktu saat membuat video baru, habiskan waktu dengan "menyukai" video orang lain dan mempromosikan konten lainnya sehingga pelanggan Anda akan memiliki sesuatu untuk dilakukan hingga video berikutnya sudah siap di upload.
  • Tetap terlibat dengan pelanggan Anda sepanjang minggu, bukan hanya pada hari Anda mempublikasikan video Anda.
Sekian mengenai Tips Terkenal di YouTube semoga bermanfaat untuk anda
source: http://id.wikihow.com/Membuat-Anda-Terkenal-di-Youtube

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon