Taktikal Pintar bermain Arma 3

Taktikal Pintar bermain Arma 3 - Arma 3 adalah game taktikal yang di kembangkan oleh Bohemian Interactive Studio. Game ini dirilis tahun 2013 yang pada awalnya untuk Microsoft Windows, tetapi semenjak bulan Agustus 2016, game ini bisa dimainkan pada OS X dan Linux. Pemain tunggal memiliki peran mengendalikan Angkatan Darat Kopral Ben Kerry. Pada awalnya, pemain harus bertahan sendiri setelah pasukan ramah mengalahkan dalam operasi NATO gagal. Selama kampanye, pemain akan menghadapi segala sesuatu dari Domo-kun infiltrasi misi untuk komandan operasi skala besar lapis baja. Pemain akan dapat memilih tujuan yang berbeda dan persenjataan (seperti UAV, artileri, dan dukungan udara) sesuai dengan gaya bermain mereka.
         
Game Arma 3 ini merupakan game yang lebih jauh berbeda dengan CS,COD, Battlefield, atau game lainnya karena selain membutuhkan keterampilan menembak, kamu juga membutuhkan strategi dan komunikasi Team yang baik.


Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa Tips atau Cara Pintar bermain game Arma 3. Untuk menjadi pemain yang baik, kamu harus mengetahui beberapa hal diantaranya berikut ini.

1. Pergerakan Pasukan / Infantry Movement
Perhitungkan untuk mengatur gerakan sepeti jalur yang akan kita ambil, berjalan dibalik semak-semak, atau tempat berlindung agar terhindar dari penglihatan musuh. Gunakan dedaunan atau pohon setiap pemberhentian pergerakan pasukan.


2. Menembak / Firing
Kebanyakan pemain seringkali mengambil tindakan tergesa-gesa seperti menembak musuh begitu musuh terlihat tanpa sepengetahuan pemain lainnya. Sebelum kamu membuka tembakan, pastikan musuh dalam keadaan terlihat atau dalam kondisi yang mendukung. kamu harus mengetahui pergerakan kemana mereka akan pergi.

3. Perlengkapan kebutuhan
Kenali jenis senjata yang cocok untuk digunakan. kalau menurut saya pribadi, saya lebih memilih menggunakan senjata jenis machine gun ketika memimpin pasukan karena saya lebih suka meng-support team saya. dengan senjata machine gun, saya bisa menggunakan taktikal kejutan atau sekedar tembakan perlindungan.

4. Kerjasama Team
Jika kamu lebih menyukai bermain online bersama teman-teman, gunakanlah kemampuan komunikasi yang baik karena dapat menjadikan team yang hebat. gunakan kata seperti "Tembak", "Merunduk","Berhenti","Maju", atau perintah lainnya. pelajari kelemahan team kamu.

Sekian pembahasan singkat mengenai Taktikal Pintar bermain Arma 3 Semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih dan selamat mencoba :)

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon