Berbagi Pengalaman ~ Dapat $200 dari Survey Online

Survey Online merupakan metode yang digunakan untuk mengumpulkan informasi dari sekelompok yang mewakili suatu golongan dengan cara membagikan kuesioner atau wawancara melalui Internet dengan tujuan untuk mengetahui: siapa mereka, apa yang mereka pikirkan, rasakan, atau kebiasaan suatu tindakan.

Survey ini dibagi menjadi 2 metode yaitu: survei kuantitatif, yang merupakan pertanyaan tertutup, sedangkan survei kualitatif berupa wawancara mendalam dengan pertanyaan yang terbuka. pertanyaan ini biasanya megenai perilaku, pengetahuan, harapan, klasifikasi diri, sikap atau opini, dan karakteristik.

Pada kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mengenai Paid Survey Online. saya mulai aktif berpartisipasi dengan beberapa situs survey online seperti GlobalTestMarket, Viewfruit, Nusaresearch, YouGov, dan iPanel Indonesia. awalnya saya cuma di ajak oleh teman saya untuk mendaftar beberapa situs survey supaya bisa mendapatkan hadiah gratis. tapi karena saya ketagihan, akhirnya saya mencoba untuk aktif di situs survey online lainnya. hasilnya saya bisa mendapatkan $200 dalam kurang dari enam bulan. memang sih tidak sebanyak dengan gajih saya selama 6 bulan, tapi jika dihitung, lumayan lah untuk membeli sesuatu. lagipula waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan survey hanya beberapa menit saja dalam sehari.

Paid Survey Online, Survey Online Indonesia, Survei Online, Daftar Situs Paid Survey Online, Situs Survey Terpercaya, Situs Survey Online dengan bayaran Termahal, Survey Online terbesar, Bisnis Survey Online

Situs Survey Online yang saya gunakan yaitu:

1. Viewfruit


Sampai saat ini saya masih aktif berpartisipasi di situs paid survey online ini. selain harga survey yang mahal, pihak viewfruit juga membayar membernya dengan tepat waktu. untuk mendapatkan uang dari situs ini cukup dengan mengumpulkan poin sebanyak 2500 untuk menukarkannya dengan $5 sedangkan poin yang didapat dari survey sendiri antara 250-500 poin.

2. Nusaresearch

Kini situs ini menerima pembayaran melalui Paypal. untuk mendapatkan poin di situs ini sangat mudah. selain itu, pilihan hadiah yang bisa didapat sangat banyak. diantaranya adalah uang, pulsa, dan stiker line. uang nyang kita dapatkan bisa di kirim melalui paypal atau ipaymu.


3. GlobalTestMarket
Situs survey online ini masih yang terbesar dan terbaik. dalam 12 bulan terakhir ini, lebih dari 22 juta MarketPoints telah berhasil diraih para anggota GlobalTestMarket. ini setara dengan $1,1juta. untuk mendapatkan reward, kamu harus menukarkan 1000 poin dengan uang senilai $50 yang dikirim ke akun PayPal

4. YouGov
Kebanyakan teman-teman saya menyerah di pertengahan ambang pembayaran. situs survey ini hanya memperbolehkan membernya untuk mengerjakan 1 survey per harinya. tetapi setiap hari survey selalu dikirim. untuk mendapatkan hadiahnya, kamu harus mengumpulkan poin 2500 untuk $25. harga dari survey disini cukup mahal, apalagi kamu bisa mendapatkan 400 poin untuk setiap teman yang diajak untuk bergabung dan menyelesaikan 5 survey online.


5. iPanel Indonesia
Seperti Nusaresearch, untuk mendapatkan poin dari situs iPanel Indonesia ini sangat mudah, cukup login setiap hari, maka kamu bisa mendapatkan poin. selain itu juga kamu bendapat bonus 1000 poin atau Rp10.000 setelah mendaftar menjadi member. selain pembayarannya yang cepat yaitu 3 sampai 4 hari setelah penukaran, harga dari survey ini ada yang mencapai harga Rp100.000, saya sendiri pernah mengalamainya. jadi baru ngerjain satu survey, eh bisa pay out hehe 😂


Kalau kamu ingin mendapatkan penghasilan lebih dari Paid Survey Online, kamu bisa bergabung dengan situs lainnya karena masih banyak situs survey online yang membayar mahal. cukup sekian mengenai Survey Online semoga menginspirasi. Terimakasih dan selamat mencoba 😎

15 komentar

berpartisipasi di vewfruit kayaknya susah banget

Kalau menurut saya sih ngak susah2 amat :D

Dari daftar paid survey online diatas menurut kamu mana yang paling mahal imbalannya?

Kalau menurut pengalaman saya, pertama; Viewfruit. kedua, iPanel Indonesia. kemudian GlobalTestMarket. menurut saya ketiga situs ini paling mudah dan imbalan tinggi

Untuk mendapatkan imbalan ini nantinya dikirim ke mana?

Imbalannya bisa di kirim ke PayPal. bisa juga dari paypal dikirim ke rekening bank kalau akun paypalnya udah verifikasi

Di situs viewfruit juga lumayan besar lho, gue ja pernah dapet 650 poin dari satu survey :3 lumayan lah buat nabung2 dana nikah :v

Iya situs viewfruit masih jadi situs paid survey yang paling mahal imbalannya :D

Terimakasih sudah berbagi pengalaman di Paid Survey Online :D

Iya, Sama-sama :) pengalaman survey online paling menyenangkan hehe :D

Cara mengerjakan survey di viewfruit bagaimana min? Terimakasih (p)

artikel panduannya ada di blog ini. silahkan cari post "Panduan Mengisi Survey di Viewfruit.com" di kotak pencarian blog ini (y)

Terimakasih sudah berbagi pengalamannya. Semoga sya bisa segera menyusul hehe

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon