Pemeran Film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Guardians of the Galaxy Vol. 2 merupakan film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2017 yang berbasis pada tim pahlawan super Marvel Comics, Guardians of the Galaxy, film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini adalah sekuel dari Guardians of the Galaxy. Film ini ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gillan, Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, Sean Gunn, Sylvester Stallone, dan Kurt Russell. Di Guardians of the Galaxy Vol. 2, para Guardian melakukan perjalanan ke seluruh kosmos, mereka membantu Peter Quill yang sedang mempelajari tentang keturunan aslinya.

Full Review Guardians of the Galaxy Vol. 2Film ini resmi diumumkan pada ajang San Diego Comic-Con International 2014 sebelum rilis secara teatrikal, bersamaan dengan kembalinya Gunn yang menyutradarai film ini, judul film ini baru terungkap setahun kemudian pada bulan Juni 2015. Film ini mulai melakukan pengambilan gambar utama pada bulan Februari 2016 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dengan banyak terjadinya perubahan kru film dibandingkan film pertama karena komitmen lain yang dilakukan oleh banyak kru film sebelumnya. Pembuatan film selesai pada bulan Juni 2016.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 ditayangkan perdana di Tokyo pada tanggal 10 April 2017 dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 Mei 2017, dalam format 3D dan IMAX 3D. Sebuah sekuel, berjudul Guardians of the Galaxy Vol. 3, dijadwalkan akan segera produksi, di mana James Gunn kembali akan menulis dan menyutradarai film tersebut.

Para Pemain Guardians of the Galaxy Vol.2


1.Chris Pratt sebagai Peter Quill / Star-Lord

Chris Pratt berperan sebagai Peter Quill-Star-Lord - Guardians of the Galaxy Vol. 2

Peter Quill adalah pemimpin Guardians of the Galaxy yang merupakan setengah manusia dan setengah Celestial, ia diculik dari Bumi saat kecil dan dibesarkan oleh sekelompok alien pencuri dan penyelundup yang disebut Ravagers.

2. Zoe Saldana sebagai Gamora

Zoe Saldana berperan sebagai Gamora, Guardians of the Galaxy Vol.2

merupakan anggota Guardians dan seorang yatim piatu dari dunia asing yang mencari penebusan atas kejahatan masa lalunya. Dia dilatih oleh Thanos untuk menjadi pembunuh pribadinya.
3. Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer

Dave Bautista berperan sebagai Drax the Destroyer, Guardians of the galaxy vol.2

Drax adalah seorang anggota Guardians dan prajurit terampil yang sedang mencari pembalasan terhadap Thanos karena membantai keluarganya.

4. Vin Diesel sebagai suara dari Baby Groot

Vin Diesel berperan sebagai suara dari Baby Groot, Guardians of the Galaxy Vol.2

Baby Groot adalah seorang anggota Guardians yang merupakan sebuah pohon humanoid dan kaki tangan Rocket.

5. Bradley Cooper sebagai suara dari Rocket

Bradley Cooper berperan sebagai pengisi suara Rocket - Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 2

Rocket adalah seorang anggota Guardians yang secara genetik merupakan seekor rakun yang bekerja sebagai pemburu hadiah dan tentara bayaran, serta juga merupakan ahli senjata dan taktik militer.

6. Michael Rooker sebagai Yondu Udonta

Michael Rooker berperan sebagai Yondu Udonta - Guardians of the Galaxy Vol.2

Yondu adalah seorang pemburu berkulit biru yang merupakan pemimpin Ravagers, sosok ayah dari Quill, dan anggota Guardians.

7. Karen Gillan sebagai Nebula

Karen Gillan berperan sebagai Nebula - Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 2

Nebula merupakan anak angkatnya Thanos yang dibesarkan bersama Gamora sebagai saudara kandung, dan anggota yang enggan dari Guardians.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon