Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Mudah



Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Blog dengan Cara Memasang Iklan di Blog selain Google Ads. Mungkin dari teman-teman sendiri bertanya-tanya apakah bisa menghasilkan uang dari blog? tentu saja bisa, ada banyak macam cara yang bisa kita lakukan, salah satunya yaitu memasang iklan di blog.

Banyak bloger Indonesia yang memilih Google Ads untuk sumber iklan mereka. Bagi saya, untuk mendaftar ke Google Ads bisa di bilang agak sulit karena banyak persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mendaftar seperti umur blog, bahasa, dan lain-lain.


Cara Termudah untuk Memasang Iklan di Blog yaitu dengan menggunakan Yllix. untuk mendaftar Yllix sangat mudah, bahkan blog yang berumur 1 hari pun bisa menggunakan Yllix tapi, blog tersebut harus memiliki pengunjung minimal 10 visitor per minggu dan kalau kurang dari itu maka iklan di blog tersebut akan hilang. 

Untuk biaya iklan ada yang Pay Per Click (Dibayar setelah iklan di klick) atau CPM (Dibayar per jumlah pengunjung atau visitor).

Cara Memasang Iklan di Blog
1. Membuat akun Yllix: Daftar
2. Pilih menu "Ad Tags"
3. Pilih Jenis Iklan (Saya sarankan memilih CPM Ads)
4. Pilih Website Type (Jenis iklan untuk dewasa/anak-anak)
    Pilih Format (Ukuran iklan)
    Pilih Display Layer Ads
5. Klik "Get Ad Tag" kemudian muncuk script di bawahnya dan Copy script-nya
6. Buka blog kamu dan pilih Tata Letak
7. Klik "+Tambahkan Gadget" kemudian pilih "HTML/JavaScript"
8. Paste script-nya kemudian "Simpan"

Pengalaman saya sendiri menggunakan Yllix, saya mendapatkan $2 dalam 3-4 hari, tergantung dari jumlah visitor. Selamat Mencoba! ;)

1 komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Mudah"

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.