Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencuci sepatu dengan pasta gigi

Mencuci sepatu putih dengan pasta gigi
Bagaimana cara mencuci sepatu yang berwarna putih, trik mencuci sepatu warna putih, tips mencuci sepatu, cara mudah mencuci sepatu putih, mengembalikan sepatu menjadi warna putih

Trik mencuci sepatu berwarna putih. Hai sobat-sobat sekalian, pasti di antara kalian ada yang bertanya-tanya bagaimana cara mencuci sepatu yang berwarna putih. memang agak sulit untuk mencuci sepatu yang berwarna putih karena kalaupin itu di cuci dengan sabun colek biasa tetap saja tidak seputih sewaktu membeli baru.

Tapi jangan khawatir, saya akan memberikan  cara bagaimana mencuci sepatu yang berwarna putih. Ada banyak bahan yang bisa di gunakan untuk mencuci sepatu, tapi saya sarankan sobat menggunakan pasta gigi untuk di jadikan sabun untuk mencuci sepatu. pasta gigi? maksudnya odol? Yup! menggunakan pasta gigi untuk mencuci sepatu yang berwarna putih sangat efektif untuk membersihkan noda-noda yang menempel pada sepatu karena pasta gigi yang sifatnya untuk memutihkan gigi ini sangat bagus untuk membersihkan sepatu.

Alat-Alat yang harus di siapkan
1. Pasta Gigi (merek apa saja)
2. Sikat Gigi (ini digunakan untuk membersihkan sepatu kamu dengan maksimal)
3. Air secukupnya


Cara Membersihkannya
1. Bilas sepatu sobat dengan sedikit air
2. Oleskan pasta gigi secukupnya pada bagian yang kotor di sepatu sobat
3. Mulailah membersihkan sepatu dengan cara menggosok menggunakan sikat gigi (saya sarankan sikat gigi yang digunakan jangan sobat gunakan kembali untuk mengikat gigi sobat ya :D)
4. Jika sudah cukup untuk menggosok, sobat hanya tinggal bilas sepatu sampai busanya hilang

Keuntungan menggunakan sikat gigi adalah untuk menjangkau bagian yang paling sulit dibersihkan, seperti lingkar tali sepatu, atau bagian sulit lainnya.

Untuk jenis pasta gigi sendiri sobat bisa melakukan penelitian sendiri, misalnya mencoba untuk menggunakan merek pasta gigi lain. misalnya menggunakan pasta gigi khusus untuk peroko. lah noda nikotin yang menempel pada gigi saja bisa di putihkan, apalagi noda yang ada di sepatu, bnr gk ?

Baca Juga: Cara Membersihkan CPU Komputer

Cara membersihkan sepatu dengan pasta gigi sama persisnya dengan cara sobat menyikat gigi, mudah bukan? jangan sampai sobat jarang menyikat gigi juga ya :D


Terimakasih sudah membaca

5 komentar untuk "Mencuci sepatu dengan pasta gigi"

  1. Menggunakan psta gigi untuk mencuci sepatu emang unik yah hehe hihi

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah berbagi tips dan trik membersihkan sepatu hihi

    BalasHapus

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.