Tentang Helium.com

Helium adalah wajah revolusi penerbitan. Helium juga adalah kerja sama pengetahuan dimana para penulisnya juga adalah para editornya yang membaca dan memperingkat setiap artikel di situs Helium. Di Helium, setiap orang bisa menyumbangkan apa yang mereka ketahui untuk dibagi dengan jutaan pembaca di seluruh dunia. Dengan demikian, pembaca bisa memilih berbagai sudut pandang tidak hanya satu opini tentang masalah apa pun. Disini, penerbit bisa mendapatkan konten yang mereka butuhkan dengan cara leibh mudah dan efisien.

Di Helium, tulisan yang bagus melesat ke atas. Dan tulisan yang bagus mendapatkan imbalah yang bagus.

Para penulis terbaik Helium memperoleh uang tunai melalui:

  • Pembayaran atas karya yang disumbangkan
  • Pembagian pendapatan harian
  • Kontes menulis
Para penulis terbaik dihargai melalui:
  • Penghargaan jurnalisme warga (Citizen Journalism Award)
  • Artikel-artikel yang diterbitkan melalui Marketplace
  • Organisasi-organisasi jurnalisme profesional
Apakah anda seorang profesional yang ingin mengasah bakat anda, seorang wartawan yang ingin memantapkan diri di web, seorang freelancer yang ingin mendongkrak karier, atau seorang pembaca yang mencari informasi, selalu ada sesuatu untuk anda di Helium.

Publishing Center on Demand
Helium Marketplace adalah pusat penerbitan on-demand. Penerbit bisa memperoleh konten dari komunitas penulis yang menulis tentang berbagai topik yang sesuai dengan kebutuhan editorial penerbit.


Basis penulis Helium yang terus bertambah dapat mencakuip apa pun, mulai dari pemeliharaan hewan sampai ulasan produk, dari isu-isu lokal sampai lingkungan, dari konten web sampai bahan-bahan pemasaran. Cara inovatif memperoleh konten ini cepat dan mudah.

http://storage.googleapis.com/

Helium Marketplace menawarkan tiga solusi untuk penerbit:

1. Content on Demand
Penerbit menyampaikan kebutuhan editorialnya ke Helium dan bisa memperoleh konten yang dibutuhkan, kapan pun mereka membutuhkannya.

2. Galeri Konten
Penerbit dapat menjelajahi perpustakaan konten Helium yang luas. sekarang ada 750.000 artikel di situs itu, dan jumlahnya bertambah terus setiap hari. Konten itu bisa dibeli. Ini adalah solusi ideal bagi penerbit yang tidak membutuhkan konten yang eksklusif atau hak penjualan kembali.

3. Solusi Editorial
Untuk penerbit yang tidak punya waktu, ada Editorial Solutions dari Helium yang akan membantu pekerjaan, dari awal sampai selesai. Ini adalah opsi ideal bagi bisnis yang tidak memiliki staf editorial atau penerbit yang sibuk sehingga tidak punya waktu untuk menggarap proses editorial sendiri.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon