Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Media Sosial Terbaik untuk Promosi dan Jualan Online

3 Media Sosial Terbaik untuk Jualan Online dan Promosi - Media Sosial merupakan sumber lalulintas internet terbesar di dunia. di era digital sekarang ini, hampir semua orang bisa terhubung ke internet. bahkan saat ini kita bisa menemukan layanan internet gratis di tempat umum seperti perpustakaan, kafe, sekolah, bahkan kantor. dengan besarnya jumlah pengguna media sosial, kini banyak sekali orang yang berjualan di internet. dengan hanya bermodalkan perangkat yang bisa terhubung ke internet, proses jualan online pun bisa berjalan dengan mudah.

Jika Anda siap untuk untuk menguasai takdir Anda sendiri, namun tidak memiliki modal yang cukup untuk membangun web toko online sendiri, cobalah untuk membangun bisnis Anda melalui #Media Sosial karena Anda dapat menjangkau jutaan konsumen lebih dari siapapun yang menjalankan bisnis. Anda tidak perlu untuk membayar sewa toko. tapi seperti bisnis lainnya, Anda memerlukan sebuah produk yang baik rencana pemasaran yang baik. berikut ini merupakan 3 media sosial terbaik untuk jualan online dan mempromosikan bisnis Anda.

1. Jualan di Facebook

Seseorang yang sudah lama melakukan bisnis online di media sosial, tentu sangat mengerti kemampuan yang dimiliki media sosial dengan jumlan pengguna terbanyak ini. biasanya seseorang yang menggunakan fan page untuk jualan online. untuk membuat laman fan page ini tentu sangat mudah.


selain itu juga pengguna media sosial ini menggunakan fitur facebook ads untuk mempromosikan bisnis mereka. selain harganya yang murah, fitur facebook ads ini bisa menentukan target calon pembeli sesuai dengan keinginan kita.

Media Sosial Terbaik untuk Jualan Online dan Promosi Bisnis

2. Jualan di Instagram

Saat ini Instagram merupakan media sosial terbaik kedua setelah facebook baik untuk jualan online maupun promosi bisnis. media sosial berbasis gambar dan video singkat ini sangat ampuh untuk menarik perhatian banyak orang dengan menggunakan gambar dan video yang menarik.


3. Jualan di Twitter

Twitter merupakan media sosial paling mudah digunakan karena hanya berbasis teks dengan maksimal 140 karakter. selain itu juga dapat memuat video pendek juga gambar dengan jumlah empat unit. dengan fungsinya yang hampir mirip dengan SMS, media sosial ini juga kadang disebut sebagai SMS di Internet.

Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Online

Saat ini Twitter merupakan media sosial dengan jumlah pengguna terbesar ke tiga terbaik untuk menjalankan bisnis di Indonesia. walaupun twitter memiliki tidak memiliki fitur sebaik dengan facebook. Twitter masih dipercayai pedagang untuk menjual dan mempromosikan bisnis mereka.

Sama halnya dengan facebook ads, twitter juga memiliki fitur twitter ads dimana penjualnya bisa mempromosikan bisnis mereka dengan jangkauan yang lebih luas lagi

1 komentar untuk "3 Media Sosial Terbaik untuk Promosi dan Jualan Online"

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.