Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Api Unggun di Minecraft Terbaru

Pembahasan tentang game kali ini adalah bagaimana Cara Membuat Api Unggun di Minecraft Terbaru. Seperti yang kita ketahui, saat ini game Minecraft telah melakukan Update dengan menghadirkan beberapa pembaharuan yang keren, dan salah satunya adalah api unggun (campfire).

Jika biasanya dulu kita membuat api unggun dengan menggunakan bahan bahan yang ada, kini kita dapat membuat api unggun dengan bahan kayu (log), stik ranting (stick), dan batu bara (coal). Oh iya, kamu juga bisa menggunakan beberapa jenis kayu pohon lainnya seperti oak log, spruce log, stripped spruce log, birch log, dan jungle log.

Api unggun ini dapat kita gunakan untuk memasak makanan seperti raw chicken, raw porkchop, raw beef, raw mutton, raw rabbit, dan daging jenis lainnya. Alat ini bisa menjadi alternatif kita untuk memasak sekaligus sebagai penerangan di malam hari. Menarik bukan?

Cara Membuat Api Unggun di Minecraft

Dengan membuat campfire ini maka kita tidak lagi perlu menggunakan tanpa menggunakan bantuan mod atau addons lainnya hanya untuk membuat api unggun.

Cara Membuat Api Unggun di Minecraft



Untuk membuat api unggun atau campfire maka kamu membutuhkan crafting table.Silahkan perhatikan gambar dibawah ini komposisi-komposisinya.

Cara Membuat Api Unggun di Minecraft

Selanjutnya, silahkan letakan api unggun di tempat yang kamu inginkan. Pastikan juga kamu tidak menginjak api unggun ini karena dapat mengurangi nyawa kalian.

Cara Membuat Api Unggun di Minecraft

Untuk memasak makanan, silahkan pilih daging mentah apapun, kemudian letakan diatas api unggun dengan cara klik kanan pada mouse kamu.

Cara Membuat Api Unggun di Minecraft

Tahap selanjutnya, silahkan tunggu hingga daging matang. Jika daging yang kamu masak sudah selesai, maka daging tersebut akan keluar dari perapian dan bisa kamu ambil.

Cara Membuat Api Unggun di Minecraft

Bagaimana? Keren kan?

Di tutorial ini saya memainkan minecraft di windows 10 yang bisa kamu download melalui Microsoft Store. Itulah pembahasan mengenai Cara Membuat Api Unggun di Minecraft, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Api Unggun di Minecraft Terbaru"