Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Website Backlink Checker Gratis

Rekomendasi Website Backlink Checker Gratis - Berikut ini rekomendasi website penyedia alat backlink checker tool yang bisa kamu gunakan secara gratis dengan hasil yang cukup memuaskan. Terkadang kita ingin tahu semua backlink yang ada di website kita. Untuk melakukan cek backlink tersebut umumnya menggunakan tool-tool yang ada di situs Alexa, Ahrefs, Moz, SEMrush, dan semacamnya. Namun sayangnya untuk menggunakan tools yang disediakan situs-situs tersebut berbayar dengan harga yang lumayan mahal.

Saat ini sudah banyak situs yang menyediakan tool backlink checker yang mudah ditemukan di internet. Bahkan situs-situs tersebut menawarkan alat lainnya secara gratis. Pada kali ini saya akan membagikan daftar situs penyedia alat backlink checker gratis yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Website Backlink Checker Gratis

1. SEO Review Tools - Free Backlink Checker


Rekomendasi website backlink checker yang pertama berasal dari situs SEO Review Tools. Situs ini menyediakan alat backlink checker yang menghasilkan data hingga 100 backlink yang ada di website kamu beserta dengan url, anchor text, nofollow-dofollow, landing page, dan lainnya.


2. SmallSEOTools - Backlink Checker Tool


Rekomendasi website penyedia alat backlink checker selanjutnya dari situs SmallSEOTools. Situs ini juga menyediakan alat lainnya seperti text content tools, images editing tools, keywords tools, backlink tools, website management tools, website tracking tools, proxy tools,domain tools, meta tag tools, password tools, dan masih banyak lagi.

3. The HOTH - Backlink Checker


Rekomendasi website penyedia backlink checker tools selanjutnya adalah The HOTH. Selain backlink tools, situs ini juga menyediakan berbagai tools lainnya yang bermanfaat untuk kebutuhan website kamu. Dengan menggunakan backlink checker yang ada di situs ini, kamu dapat mengetahui tipe backlink seperti nofollow dan dofollow, juga anchor teks, url landing page, dan lainnya.

Saat ini masih banyak lagi situs-situs di internet yang menyediakan tool-tool keren yang bermanfaat untuk kebutuhan web kamu. Apalagi jika kamu ingin mengembangkan situs web atau blog di mesin pencari. Demikian pembahasan mengenai Rekomendasi Website Backlink Checker Gratis semoga bermanfaat untuk semuanya, apabila ada hal yang ingin ditanyakan silahkan bertanya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah ini.