Tips Memutihkan Kulit dengan bahan rumahan

Tips Memutihkan Kulit dengan bahan rumahan - Jika kamu ingin memiliki kulit yang putih cobalah untuk menggunakan bahan-bahan yang alami karena dapat mencerahkan kulit ke beberapa tingkat tanpa efek samping. sebuah tindakan sederhana seperti menghindari sinar matahari juga bisa kamu coba aga mencegah kulit menjadi lebih gelap.

Menggunakan Pencerah Alami

1. Mengoleskan larutan air lemon - menggunakan perasan lemon telah lama digunakan selama ribuan tahun sebagai pencerah kulit alami karena lemon mengandung asam yang mencerahkan kulit juga mengelupas lapisan atas sel kulit yang gelap.

Baca Juga: Tips Merawat kulit

2. Berendam pada susu dan lemon - untuk perawatan menyeluruh, kamu bisa memulai dengan mengisi bak mandi dengan air hangat. Tuangkan segelas susu lemak dan perasan air lemon kedalam bak mandi kemudian campurkan air tersebut sampai rata. kamu bisa berendam selama 12 menit kemudian bilas tubuh anda dengan air bersih.



3. Membuat masker madu yoghurt - sama seperti halnya susu, yoghurt mengandung enzim yang dapat mencerahkan kulit dengan lembut. Madu juga memiliki sifat anti bakteri dan melembapkan dan bila digabungkan maka bisa menjadi masker yang bermanfaat.

Tips Memutihkan Kulit dengan bahan rumahan
Tips memutihkan kulit

- Jangan menggunakan bahan pemutih atau kimia berbahaya
- Jangan hindari matahari sepenuhnya. Sinar matahari mempunyai gelombang ultraviolet berbahaya tetapi dapat membantu tubuh untuk memproduksi Vitamin D.
- Banyak minum air putih
- Mengoleskan tomat yang sudah dihaluskan pada wajah juga bisa kamu coba

Sekian mengenai Tips Cara Memutihkan Kulit dengan bahan rumahan semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih dan selamat mencoba :)

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon